Harapan tempat magang dan selama magang





Harapan Tempat Magang

           Nama saya Firda Sofia Safitri sebelumnya saya lulusan SMK Administrasi Perkantoran dan sekarang saya diklat di Rumah Gemilang Indonesia dan mengambil jurusan Aplikasi Perkantoran dan Alhamdulillah saya diterima. Dari 2 jurusan itu memang sama ada kaitannya tentang perkantoran, bedanya jika administrasi perkantoran tertuju dengan materi administrasi dan surat menyurat dan jika aplikasi perkantoran tertuju dengan materi aplikasi - aplikasi yang dapat membantu pekerjaan di kantor. InsyaAllah saya sangat berharap bisa magang di salah satu sebuah instansi pendidikan contohnya di Al-Azhar pusat atau di tempat instanti pendidikan lainnya.

Harapan Selama Magang

           Harapan saya selama magang di sebuah instansi pendidikan atau sebuah perusahaan saya bisa menambah banyak wawasan ilmu pengetahuan terutama tentang Aplikasi Perkantoran, dan menambah pengalaman.  Selain menambah wawasan disitu juga saya ingin mempraktikan hasil kemampuan belajar saya selama di Rumah Gemilang Indonesia ke tempat magang saya. Dan harapan saya selama magang saya mencoba untuk selalu berusaha bisa membanggakan Instruktur - Instruktur Aplikasi Perkantoran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Syarat Dalam Mencari Ilmu

TOHAROH